Vokalis Band Top, Berikut Potret Sederhana Duta S07

Sutikno diperbarui 10 Mei 2022, 06:53 WIB
Belum lama ini, beredar video sederhana Duta setelah pulang shalat Idul Fitri. Meski sebagai penyanyi terkenal, dalam video tersebut Duta terlihat santai dengan mengenakan sandal jepit. Banyak warganet yang gagal fokus dengan ponsel yang dipegangnya. Duta juga menyapa warga yang dilewati dengan ramah. (Instagram/lambe_turah)
Tidak selalu restoran mewah, ayah dua orang anak itu tampak menikmati mie ayam. Duta terlihat santai menikmati mie ayam dengan duduk lesehan di bawah sedangkan mangkuknya di atas kursi plastik. (dok. Istimewa)
Pria kelahiran Lexington, Kentucky, Amerika ini tampaknya sosok yang apa adanya. Terbukti saat ia tertangkap kamera sedang mengendarai motor dan berbincang dengan penggemar layaknya tetangga sendiri. (Instagram/pakduta)
Duta juga dikenal mudah berbaur dengan penggemar. Tampak dengan santai mengenakan kaos sambil menyanyi mengikuti irama gitar. (YouTube/Fauzi Rizki)
Penampilan sederhananya sering membuat viral. Seperti beberapa waktu lalu menjadi perbincangan netizen saat hadir dalam acara pernikahan sederhana di Klaten Jawa Tengah. Sebagai musisi papan atas, ia juga tetap rendah hati dan ramah dengan masyarakat. (Twitter/@aimrod)
Potret Duta bersama keluarganya. Duta diketahui menikah dengan Adelia Lontoh sejak tahun 2003 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. (Instagram/pakduta)
Momen bahagia Duta bersama keluarganya saat menghadiri kondangan. Bersama keluarganya kompak dengan menganakan batik. (Instagram/pakduta)
Ditengah kesibukannya, Duta menyempatkan waktu bersama anak-anak dan istrinya. Momen menikmati bakmi di Condongcatur, Yogyakarta. (Instagram/pakduta)
Duta kerap membagikan momen bersama keluarganya. Duta, istri dan anak juga terlihat sederhana. Mereka tak mengenakan pakaian mencolok maupun riasan tebal. (Instagram/pakduta)