Hanya Ada Satu di Asia, Potret Mobil Idaman Baim Wong Hadiah dari Paula Verhoeven

Sutikno diperbarui 10 Mei 2022, 07:53 WIB
Sebelum memberikan mobil dengan tiga roda, Paula di hari spesial suaminya telah memberikan kado berupa jas. Jas yang dibeli di Dubai tersebut tidak berhasil membuat Baim surprise karena bintang film Bebas itu sudah tahu lebih dulu. Jas tersebut merupakan impian ayah dua orang anak ini. Tapi, meliat harganya ia enggan membelinya. (Youtube/Baim Paula)
Gagal di surprise pertama, Paula diam-diam telah memesan mobil roda tiga yang sejak lama menjadi incaran suaminya. Mobil unik dan hanya memiliki tiga roda yang harganya sekitar Rp 536 juta tersebut hanya ada satu di Asia. (Youtube/Baim Paula)
Momen saat ayah dua orang anak itu pulang kerja, setelah turun dari mobil dan hendak masuk ke rumah, Paula menyetir mobil dan membunyikan klaksonnya. Baim tampak terkejut dengan mobil yang dikendarai istrinya. (Youtube/Baim Paula)
"Mobilnyaaa. Surprise ulang tahun ter ter ter terrr the best !! Makasih istrikuuh kadonyaaa," tulis Baim. (Youtube/Baim Paula)
Paula membayar lunas mobil yang hanya ada satu di Indonesia dan Asia tersebut. Selesai transaksi, ia langsung menyetir sendiri mobil tersebut untuk di bawa pulang. (Youtube/Baim Paula)
Baim begitu bahagia dengan hadiah yang didapatkan. Ia langsung mencoba mengendarainya. Paula mengaku jika sejak lama suaminya tersebut ingin punya mobil tersebut. Tapi kebanyakan dengan model setir kiri. Paula diam-diam memesan yang setir kanan sesuai di Indoensia. Meski sempat terlambat beberapa hari, Paula berhasil membuat surprise. (Youtube/Baim Paula)
Baim dan Paula kemudian mencoba mobil unik dengan tiga roda tersebut. Mobil tersebut bernama Vanderhall dengan tipe Venice GTS. Harganya juga cukup fantastis mencapai 36.950 dolar Amerika atau setara Rp536 juta. (Youtube/Baim Paula)