Potret Emil Dardak Temani Arumi Bachsin Belanja ke Pasar Tradisional Tengah Malam

Sutikno diperbarui 10 Mei 2022, 12:00 WIB
Kebutuhan stok didapur menipis, Arumi Bachsin mengajak suami belanja ke pasar tradisional. Berikut beberapa potret Arumi dan suami belanja di pasar yang becek saat tengah malam. (Youtube/Arumi Bachsin)
Kehadiran Arumi dan Suami juga menarik perhatian pedagang pasar. Tampak, beberapa pedagang mengajak berfoto bersama. (Youtube/Arumi Bachsin)
Selain ikan, daging, juga sayuran untuk persiapan beberapa hari ke depan. Arumi mengaku sangat senang bisa belanja ke pasar tradisional didampingi suami. Momen tersebut diunggah di kanal Youtube Arumi Bachsin. (Youtube/Arumi Bachsin)
Meski jalanan ada bagian yang becek dan kotor di pasar tradisional, pasangan suami istri yang telah dikaruniai dua orang anak itu terlihat santai. Keduanya juga kerap menunjukkan kemesraannya. Tidak hanya membawa barang belanjaan, tapi juga Emil kerap mengandeng tangan istrinya. (Youtube/Arumi Bachsin)
Setelah selesai membeli kebutuhan dapur, Arumi langsung menuju nasi goreng yang juga jualan di pasar. Ia langsung memesannya 7 porsi. Selain untuk dirinya dan suami, juga untuk timnya yang ikut belanja. Bagi Arumi, belanja di pasar tradisional sekaligus bernostalgia saat masih pengantin baru. (Youtube/Arumi Bachsin)
"Aku tuh bahagia banget kalau udah jadwalnya belanja besar di pasar induk gini gengs..biasa ya jiwa emak-emak kann..sekalian deh mengenang masa-masa pengantin baru sama mas Emil nih..abis belanja bareng kita suka jajan makan bakso," tulis Arumi Bachsin sebagai keterangan video di akun instagramnya. (Youtube/Arumi Bachsin)