Jessica Iskandar Ungkap Alasan Melahirkan Anak Kedua Normal, Adik El Lahir di Jam Cantik

Sutikno diperbarui 10 Mei 2022, 17:38 WIB
Perempuan biasa disapa Jedar itu melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jedar memilih proses kelahiran normal karena berkaca dari sebelumnya saat melahirkan El Barack. (Instagram/inijedar)
"Memang rencananya dari awal aku memutuskan untuk melahirkan secara normal, karena pengalaman anak pertama juga normal. Terus aku pengin bisa normal lagi," kata Jessica Iskandar ditemui di RSPI, Senin (9/5/2022). (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Keinginan melahirkan secara normal tersebut mendapat dukungan dari suaminya. Bahkan, Vincen menambahkan, dengan melahirkan normal, bisa lebih sehat bayi dan ibunya. (Instagram/nafaspertama)
Jedar baru saja melahirkan anak kedua, dan merupakan yang pertama pernikahannya dengan Vincent. Anak kedua Jedar berjenis kelamin laki-laki lahir dengan berat 3,78kg dan panjang 51 sentimeter. Pasangan ini masih merahasiakan nama adik dari El Barack ini. (Instagram/inijedar)
Vincent bersyukur karena istrinya tidak mengalami rasa sakit yang lama seperti banyak perempuan yang melahirkan secara normal. Sedangkan saat melahirkan anak pertama, ia harus berjuang selama kurang lebih 4,5 jam. Adik El Barack juga lahir di jam yang cantik dan berutuan, yaitu lahir pada pukul 12.34 WIB. (Instagram/alexanderbarackel)
"Karena apa yang Vincent baca bener-bener kebalik karena di pembukaan pertama gak terasa, kedua gak terasa, 4 5 6 enggak, pas di 8 itu siang, lalu jam 12.30 suru ngeden, jam 12.34 sudah keluar," kata Vincent. (Instagram/alexanderbarackel)
Setelah proses kelahiran berjalan lancar dan selamat semuanya, Vincent Verhaag tak kuasa menahan air mata bahagia. (Instagram/inijedar)