Potret Ulang Tahun ke-40 Gading Marten, Netizen Salfok ke Mama Anna

Sutikno diperbarui 10 Mei 2022, 20:38 WIB
Angling Gading atau lebih dikenal sebagai Gading Marten merupakan putra dari aktor senior Roy Marten. (Instagram/gadiiing)
Gading Marten merupakan anak Roy dari pernikahannya dengan Farida Sabtijastuti. Saat usianya tiga bulan, kedua orang tua berpisah. (Instagram/gadiiing)
"The MARTENS with love...Thanks DAD, MOMS, SISTERS and BROTHERS.. you all are my everything ❤️ love always and forever," tulis gadiiing sebegai keterangan fotonya. (Instagram/gadiiing)
Yang tidak kalah menarik perhatian netizen adalah ibu sambung Gading Martin, yaitu Mama Anna. Istri Roy Marten itu awet muda dan cantik. Bahkan, banyak yang menyebut mirip Enzi Storia. Banyak netizen yang salfok atau salah fokus dengan istri Roy Marten tersebut. (Instagram/gadiiing)
Pria seorang anak itu bersyukur di usianya 40 tahun, masih diberikan kesehatan, anugerah dan rizky yang luar biasa. "Terima kasih sudah menghadirkan cinta lewat orang2 tersayang dan terdekat di hidupku… semoga hidupku bisa terus menjadi berkat dan senyum untuk orang lain.. AMEN." tulis Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Suasana ulang tahun ke 40 mantan suami Gisel. Selain orang tua, adik dan saudara, tampak beberapa selebriti juga hadir dalam acara tersebut. (Instagram/gadiiing)
Pemeran dalam film Guru-guru Gokil itu berpose bersama Ayah, ibu dan saudaranya. Momen hangat merayakan ulang tahun di kelilingi oleh orang tercinta. (Instagram/gadiiing)
Teman dan sahabat yang juga hadir diantarnya ada Sophia Latjuba, Tanta Ginting. Selain itu, ada Andra and The Backbone yang merupakan band idolanya dan juga artis yang tergabung dalam The Prediksi.(Instagram/gadiiing)
Selain Sophia Latjua yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Gading, ada Eve Suz, perempuan yang belakangan ini sempat dikabarkan dekat dengan ayah Gempi ini. (Instagram/gadiiing)