7 Potret Wulan Guritno Nonton Konser Bareng Sabda Ahessa, Gayanya Modis bak ABG

Hilda Irach diperbarui 10 Mei 2022, 17:30 WIB
Momennya foto bareng pelantun Kartonyono Medot Janji itu di belakang panggung usai konser pun diunggah Wulan Guritno di akun Instagram pribadinya. (Instagram/wulanguritno).
Dari beberapa foto yang diunggah, Wulan Guritno tampil bak anak muda mengenakan t-shirt merch Denny Caknan bertuliskan ‘Wong Jowo Ojo Ilang Jowone’ yang dipadukan dengan rok mini bermotif warna ungu. (Instagram/wulanguritno).
Kompak dengan sang kekasih, Sabda Ahessa juga mengenakan t-shirt merch Denny Caknan bertuliskan ‘Kartonyono Medot Janji’ warna hitam yang dipadukan celana pendek. (Instagram/wulanguritno).
Bagai dunia milik berdua, Wulan dan Sabda pun terlihat begitu larut dalam musik pelantun Mendung Tanpo Udan yang terkenal bikin ambyar itu. (Instagram/wulanguritno).
Pasangan yang sedang ramai diperbincangkan ini bahkan sempat naik ke atas panggung dan turut meramaikan acara. (Instagram/wulanguritno).
Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti penampilan Wulan yang seperti anak muda meski sudah berusia 41 tahun. (Instagram/wulanguritno).