11 Tahun Menikah, Berikut Kisah Cinta Pasha Ungu dan Adelia Awal Kenal Lewat BBM

Sutikno diperbarui 11 Mei 2022, 07:53 WIB
"Alhamdulillah acara Surprise Birthday Party & Wedding Anniversary berjalan dengan sukses dan lancar.Terima kasih untuk para vendor yang turut mensukseskan acara ini. ❤️," tulis pashaungu_vm dalam unggahan 6 Mei lalu. (Instagram/pashaungu_vm)
Meski sudah 11 tahun menikah, Adelia mengaku masih tidak terasa. Adelia berharap pernikahannya selalu dalam lindungan Allah SWT.  (Instagram/pashaungu_vm)
"Dear suamiku tersayang, gak berasa udah 11 tahun pernikahan. Selamat 11 tahun pernikahan ya daddy sayang. Mudah-mudahan rumah tangga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT," tulis Adelia. (Instagram/pashaungu_vm)
Suatu ketika, ada teman yang minta Pasha untuk membuatkan lagu. Sebagai rasa terima kasih, temannya tersebut memberikan Pin BB seorang perempuan cantik yang diketahui bernama Adelia. (Instagram/pashaungu_vm)
"Tiba-tiba 'A ini pin BB temen aku yang kemarin namanya Adel. Udah Aa kenalan dulu aja, langsung Aa add pin BB-nya," kata Pasha pada video di kanal Youtube Qiss You TV. (Instagram/pashaungu_vm)
Pasha dan Adelia melanjutkan PDKT melalui BBM yang saat itu sangat populer.Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Pasha kemudian mendatangi kediaman Adelia. Saat masih pacaran, keduanya sama-sama sibuk. Pasha dengan band Ungu, sedangkan Adelia masih menjadi pramugari. (Instagram/pashaungu_vm)
Enam bulan pacaran, Pasha langsung melamar Adelia. Tiga bulan kemudian, tepatnya pada 27 Maret 2011, Adelia dan Pasha memutuskan menikah. Kini, pasangan ini telah memiliki empat orang anak. Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan si bungsu Princess Kayla Mutiara Pasha. (Instagram/pashaungu_vm)