6 Inspirasi Outfit Kasual yang Clean dan Simple untuk Kembali ke Kantor

Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Mei 2022, 07:30 WIB
Outfit ini bisa menjadi daily basic yang nyaman untuk kembali ke kantor. Di koleksi UNIQLO X Theory, hadir AIRism Katun T-shirt Mock Neck yang dipadukan dengan Celana Relax Lipit. (UNIQLO)
Sedangkan outfit yang satu ini menjadi pilihan yang nyaman untuk kamu yang bekerja di industri kreatif. Memadukan AIRism Katun T-shirt Mock Neck dengan Celana Pendek Relax Lipit Ultra Light. Tidak hanya sekedar nyaman, outfit ini sangat breathable untuk digunakan sehari-hari. (UNIQLO)
Belakangan cuaca menjadi sangat tidak menentu sehingga membuat bingung ingin mengenakan outfit yang seperti apa. Sebagai alternatif, kamu bisa memadukan jaket parka nylon dari UNIQLO X Theory yang memiliki warna beige yang cantik. Jaket parka ini tetap bisa membuatmu tampil feminin jika dipadukan dengan Gaun Panjang Flare Ultra Stretch Tanpa Lengan.
Gaun ini menjadi warna lain dari Gaun Panjang Flare Ultra Stretch Tanpa Lengan. Desain yang timeless membuatnya mudah untuk dipadupadankan dengan outfit lainnya. Bahkan jika dikenakan polosan akan memberikan tampilan anggun yang clean.
Selain dipadukan dengan gaun panjang, kamu bisa memadukan jaket parka ini dengan t-shirt dan celana panjang. Dengan beige yang senada, outfit ini memberikan tampilan nude dan clean yang anti membosankan.
Untuk occassion yang sedikit lebih formal, kamu bisa memadukan Jaket Ultra Light dengan t-shirt dan celana relax lipit. Tidak hanya sekadar effortless, look ini menjadi multifungsi untuk bisa diaplikasikan pada occassion yang lebih santai.