Potret Christian Sugiono Mengendarai Mobil F1, Titi Kamal Deg-degan Suami Jajal Mobil Balap

Sutikno diperbarui 11 Mei 2022, 12:00 WIB
Pria dua orang anak itu mengenakan baju balap lengkap dengan helm. Penampilannya suami Titi Kamal itu terlihat semakin keren. (Instagram/titi_kamall)
"Gaya deh papanya Juna sama Kai jadi pembalap F1 sekarang 😂😂😂 @csugiono" tulis Titi Kamal dalam unggahan Instagramnya pada 7 Mei 2022 lalu. (Instagram/titi_kamall)
Dalam video singkat tersebut, aktor tersebut memilih mobil balap F1 warna orange. Tian mengaku senang bisa menjajal mobil balap yang memiliki kecapatan tinggi tersebut. (Instagram/titi_kamall)
Sebelum mengendarai mobil yang biasa disebut jet darat tersebut, terlebih dulu memenuhi persyaratan, seperti punya SIM, tinggi badan maksimal 185 cm dan berat badan 110 kg. (Youtube/Titi dan Tian)
Meski hanya menjajal dua lap, menurutnya merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan bagi Tian. Bisa memacu mobil kecepatan tinggi di lintasan balap. Tian juga mengaku deg-degan karena takut nabrak. Terlebih, Tian menjajal lintasan di malam hari. (Instagram/titi_kamall)
Tidak hanya Tian yang mengaku deg-degan ketika menyetir mobil balap dengan kecepatan tinggi tersebut tapi juga sang istri yang menyaksikan. Meski hanya menyaksikan suaminya, ia mengaku sangat deg-degan. Ia tak bisa membayangkan cemasnya istri para pembalap. (Instagram/titi_kamall)
Sebelum mencoba yang sebenarnya, Tian terlebih dulu pengenalan lap selama tiga putaran. Setelah mengenali lap-nya, ia baru bisa memacu mobil balapnya. Ia menyesal karena memilih paket yang lima lap. Ia merasa menyesal karena tidak mengambil paket yang 10 lap. (Instagram/titi_kamall)