7 Referensi OOTD Hijab dengan Celana Jeans Hitam yang Modis dari Citra Kirana hingga Olla Ramlan

Hilda Irach diperbarui 17 Mei 2022, 20:30 WIB
Oversized turtleneck top warna nude yang dipadukan dengan skinny jeans hitam dan sepatu kets warna putih ala Citra Kirana ini chic banget buat travelling! (Instagram/citraciki).
Tampil elegan dengan padu padan kemeja putih, korset bordir, dan skinny jeans hitam. Untuk hijab, kamu bisa pilih warna krem agar tampak lebih trendi. (Instagram/ollaramlan).
Bisa jadi inspirasi OOTD hangout yang kece, padukan long sleeve top warna merah dengan celana jeans, dan hijab warna hitam. Pilih sepatu sneakers untuk mempertegas gaya streetwear kece kamu! (Instagram/siviazizah).
Cocok untuk hangout ke café, gaya anak komedian Sule satu ini bisa jadi inspirasi. Padukan kemeja bermotif dengan celana jeans hitam dan pashmina. Biar makin kece, coba ikat bagian depan kemeja kamu. (Instagram/putridelinaa).
Gaya Melody Prima satu ini bisa jadi inspirasi gaya formal yang simpel namun tetap modis dengan celana jeans hitam. Padukan blouse putih, vest, dan celana jeans hitam. Tambahkan aksesori berupa belt dan bros supaya look-mu makin modis! (Instagram/melodyprima).
Kombinasi bodysuit, jaket parka, dan celana jeans ala Tantri Namirah ini nggak kalah kece. Trendi dan modis abis! (Instagram/tantrinamirah).
Effortlessly stylish, padukan patterned shirt dengan obi belt warna putih dan celana jeans warna hitam seperti artis Kesha Ratuliu satu ini. (Instagram/kesharatuliu05).