Gabung Sejak Tahun 2006, Brian Kresna Putuskan Mundur dari Sheila On 7

Sutikno diperbarui 11 Mei 2022, 17:38 WIB
"Benar, Brian sudah tidak di Sheila On 7," tuturnya saat dihubungi Kapanlagi.com lewat WA, Selasa (10/5/2022). (Instagram/briankresnaputro)
Adam menambahkan, Brian resmi bergabung dengan grup musik yang telah menciptakan banyak hits itu sejak tahun 2006 silam. Brian resmi tak bersama Eross, Duta dan Adam terhitung sejak 6 Mei 2022. (Instagram/briankresnaputro)
Sebelumnya, kabar Brian mundur dari Sheila On 7 telah beredar di kalangan wartawan. Dalam pesan yang beredar, hengkangnya Brian sesuai dengan kesepakatan dan diskusi bersama. (Instagram/briankresnaputro)
"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7." (Instagram/briankresnaputro)
"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalana hidup kedua belah pihak ke depannya," demikian isi pesan tersebut. (Instagram/briankresnaputro)
Eksistensinya Brian sebagai personel baru di Sheila On 7 ditandai dengan album 507 dengan hit Radio dan Mantan Kekasih yang mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air. (Instagram/briankresnaputro)
Kabar beredar Brian Kresna Putro mundur karena band tersebut sepi job, dibantah oleh Barkah, manajernya. Sebelum resmi bergabung dengan Sheilan On 7 tahun 2006, Brian terlebih dulu sebagai additional player sejak tahun 2004. (Instagram/briankresnaputro)