Dipuji Awet Muda, Berikut Potret Jadul Ussy dan Andhika Pratama 12 Tahun Silam

Sutikno diperbarui 11 Mei 2022, 20:38 WIB
"12 tahun yg lalu😁," tulis ussypratama sebagai keterangan foto yang diunggah pada 7 Mei 2022 lalu. Ussy dan Andhika kompak mengenakan outfit hitam. (Instagram/ussypratama)
Unggahan perempuan lima orang anak itu mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang memuji keduanya awet muda dan tidak banyak berubah meski sudah 12 tahun berlalu. (Instagram/ussypratama)
Seperti diketahui, Ussy dan Andhika resmi menikah pada tahun 2012 silam. Ussy saat itu telah memiliki dua orang anak. Sedangkan Andhika lebih muda dan berstatus bujangan. (Instagram/ussypratama)
"Ngga berubah deh kak," tulis enzystoria. "Gila sih kalian berdua sepertinya vampire 😂awet muda banget," tulis andreadianbimo. "Pertanyaan nya cuma satu, pak dika kapan tuanya sih .? 😂 Awet bet tuh muka, dikasi pormalin jenis apa," tulis susanti.fh02. "Masyaallah sekarang pun jg masih cantikkk dan ganteng sm kyk dulu ya," tulis indiraukips. "Ga tua2 ini asli haduh...," tulis 04dian_queenza_ (Instagram/ussypratama)
Tidak hanya dipuji cantik dan awet muda, bahkan Ussy bahkan disebut seperti salah satu putrinya, Ara. (Instagram/ussypratama)
"Ya Allah Ara bgt mukanya," tulis @mrs.hrtd. "Mirip Ara banget kamu," tulis @midasinaga. "kembaran ara," tulis hesty_akkan. (Instagram/ussypratama)
Ussy Sulistiawaty salah satu selebriti yang kerap membagikan potret jadul. Selain potretnya masa kecil, juga potret bersama suaminya yang telah memberikan tiga orang anak ini. Potret jadul Ussy dan Andhika saat masih pacaran. (Instagram/ussypratama)