Ari Lasso Cerita Pertama Main ke Rumah Teman Setelah 8 Bulan Tak Keluar Rumah

Sutikno diperbarui 12 Mei 2022, 06:53 WIB
Selama menjalani perawatan sel kanker dan hingga akhirnya di nyatakan bebas kanker, Ari mengaku telah dua kali pergi ke mal. Seperti diketahui, musisi asal Jawa Timur itu baru saja menyelesaikan perawatan akibat kanker Lymphoma. (Instagram/ari_lasso)
"Setelah sakit, ini main ke tempat teman pertama kali. Ke mal, baru dua kali, selama ini aku keluar ya ke rumah sakit aja, jadi ini pertama kali," kata Ari Lasso seperti dilansir dari kanal youtube Video Legend. (Instagram/ari_lasso)
Selama delapan bulan, mantan vokalis Dewa itu mengaku hanya keluar rumah saat ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (Youtube/VIDEO LEGEND)
"Gila, gue 8 bulan nggak ke rumah teman. Aku ke luar paling ke rumah sakit," kata Ari Lasso. (Youtube/VIDEO LEGEND)
Dalam vlog berjudul [Backchat] ARI LASSO DATANG DAN SIAP KONSER SURABAYA KOTA PERTAMA itu, tampak penyanyi kelahiran Madiun 49 tahun silam itu diajak tuan rumah ke beberapa ruangan. Ari tampak heran dengan banyak koleksi baru Ahmad Dhani. (Youtube/VIDEO LEGEND)
"Selama ini aku di rumah, karena secara tumben Dhani main ke rumah gue, makanya ini baru pertama kali ke rumah teman," jelas Ari Lasso. (Youtube/VIDEO LEGEND)
Setelah dinyatakan sembuh, Ari Lasso juga menghindari makanan dan minuman yang berkadar gula. "Sebulan nggak ngopi, nggak keluar. Ternyata yang manis itu yang jahat, gula itu yang terjahat dari segala kejahatan," ucapnya.. (Youtube/VIDEO LEGEND)

Tag Terkait