Potret OOTD Prilly Latuconsina Saat Liburan ke Turki, Tampil Fashionable dengan Outfit yang Affordable

Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Mei 2022, 12:30 WIB
Tiba di Turki, Prilly Latuconsina potret dirinya mengenakan pashmina yang dijadikan sebagai kerudung. Banyak warganet yang memuji penampilan Prilly yang memadukan sweatshirt dan skinny jeans. (instagam/prillylatuconsina96)
Sweater yang dikenakan Prilly Latuconsina merupakan Coach Selena Bunny Sweatshirt seharga Rp7,9jutaan dan skinny jeans seharga Rp500ribuan dari Zara. Tampilan kasual ini dipercantik dengan Silver Heels Shock Ankle Boots dari Zara seharga Rp1,1 jutaan. (instagam/prillylatuconsina96)
Prilly mengunjungi beberapa situs bersejarah yang ada di Turki. Salah satunya kota Efesus yang menjadi kota Yunani Kuno di Turki. Mengenakan busana bernuansa nude, Prilly memadukan tribal set dengan crop top berwarna putih.
Outfit yang dikenakannya saat mengunjungi Efesus merupakan garapan merek lokal, Claude. Untuk atasannya sendiri, Prilly Latuconsina mengenakan Tutu Cardigan yang dibanderol dengan harga Rp450ribuan. Dengan motif dan warna senada, Prilly juga mengenakan celana Pina Pants yang dibanderol berkisar Rp599ribuan.
Tidak bersantai dan menikmati suasana, Prilly Latuconsina memacu adrenalin dengan menjajal olahraga ekstrem saat berada di Turki. Ia pun menjajal paragliding di daerah Pamukkale. Prilly pun nampak menikmati liburan di atas awan.
Prilly Latuconsina juga menyambangi Antalya yang berada di ujung barat Turki untuk menikmati suasana laut. Bahkan Prilly juga sempat menghabiskan waktu untuk makan siang di Antalya dengan outfit senada head to toe.
Ia mengenakan strapless top yang dipadukan dengan celana bermotif senada. Outfit yang sama juga ia kenakan saat menaiki kapal menyusuri laut di wilayah Antalya.
Lagi-lagi, Prilly Latuconsina mengenakan outfit dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. Atasan yang merupakan Printed Linen Blend Top dari Zara itu dibanderol berkisar Rp629ribuan. Dipadukan dengan Full Length Printed Trouser dengan harga berkisar Rp799ribuan.
Mengutamakan kenyamanan saat liburan, Prilly Latuconsina menyelaraskan outfit senadanya dengan SK8 Hight dari Vans dengan warna biru hitam. Sneakers ini dibanderol dengan harga di bawah Rp1juta.