Potret Perayaan Ultah Magika Anak Nia Ramadhani di Amerika Serikat, Meriah Bertema Ninja

Sutikno diperbarui 11 Mei 2022, 13:21 WIB
Ulang tahun ke lima Magika tahun ini mengusung konsep Ninja Pool Party. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Perayaan ulang tahun di gelar di rumah Nia dan Ardi di Amerika. Tampak bebebrapa keluarga hadir untuk memeriahkan ulang tahun Magika. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Magika's Ninja Pool party....," tulis Nia Ramadhani membagikan beberapa potret perayaan ultah Magika beberapa menit lalu. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Tampak dalam potret yang dibagikan, depan rumah di sulap menjadi tempat bermain. Tamu yang hadir bisa asyik bermain dengan pool party. Tak terkecuali Nia Ramadhani yang mencuri perhatian mengenakan swimsuit. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Bermain busa membuat perayaan ulang tahun Magika semakin meriah. Tidak hanya anak-anak, tapi yang sudah dewasa ikut bermain. (Instagram/ardibakrie)
Tidak hanya asik bermain busa, depan rumah juga diberi papan untuk seluncuran yang langsung mengarah ke kolam renang. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kebahagiaan Magika makin lengkap saat ulang tahun kali ini. Selain didampingi dua orang tua dan kakak-kakak dan saudaranya, hadir juga kakek dan neneknyaa. Sesuai dengan temanya, kakek Magika juga mengenakan hitam-hitam. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Magika berfoto bersama neneknya. Pakaian putra bungsu Nia dan Ardi itu tampak basah. Sedangkan di belakangnya disediakan kolam busa untuk bermain dan bersenang-senang. Perayaan ulang tahun Magika di gelar di rumahnya di Amerika Serikat. (Instagram/ramadhaniabakrie)