10 Potret Gaya Pacaran Natasha Ryder dan Ciccio Manassero, Selalu Kompak!

Hilda Irach diperbarui 11 Mei 2022, 14:30 WIB
Liburan bareng ke pantai, Natasha dan Ciccio kompak kenakan outfit santai berupa t-shirt dan celana pendek (Instagram/natasharyder).
Traveling bareng, pasangan berwajah blasteran ini tampil serasi mengenakan t-shirt, celana pendek, dan tas senada. Gemas! (Instagram/natasharyder).
Tampil kompak kenakan outfit nuansa monokrom, Natasha memadukan organza shirt, tank top, celana kulot, dan sneakers. Sementara Ciccio memadukan kemeja, celana jeans dan sneakers. (Instagram/ciomanassero).
Gaya hangout mereka juga kece, bisa jadi inspirasi OOTD sama pacar nih. (Instagram/ciomanassero).
Kondangan bareng, Natasha dan Ciccio tampil serasi dengan outfit formal nuansa monokrom. (Instagram/ciomanassero).
Sama-sama hobi olahraga, Natasha dan Ciccio tampil serasi mengenakan sleeveless top warna putih dan sepatu olahraga warna hitam. (Instagram/ciomanassero).
Berpose di depan gunung Fuji di Jepang, Natasha dan Ciccio tampil serasi mengenakan jaket puffer. (Instagram/ciomanassero).
Nggak melulu baju couple yang senada, cukup kenakan outfit warna senada untuk tampil chic dan serasi bareng pasangan. Seperti Natasha dan Ciccio ini (Instagram/ciomanassero).
Kali ini, Natasha tampil bergaya casual memadukan kemeja, crop top dan celana panjang. Sementara sang kekasih memadukan kaos polo dengan celana panjang. Serasi! (Instagram/ciomanassero).