Lesti dan Rizky Billar Pulang Kampung ke Ciganjur, Kompak Bakar Sate hingga Traktir Bakso Warga

Sutikno diperbarui 12 Mei 2022, 12:00 WIB
Ingin makan sate kambing dan sangat jauh untuk mendapatkannya, pasangan ini lantas meminta bantuan untuk potong kambing dan potong-potong dagingnya untuk di sate. (Youtube/Leslar Entertainment)
Setelah kambing di potong, Rizky Billar ikut membantu memotong-motong daging dan kemudian membakarnya. (Youtube/Leslar Entertainment)
Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu secara bergantian membantu membakar sate bersama. (Youtube/Leslar Entertainment)
Selain kompak membakar sate, pasangan ini juga keliling kampung naik motor bersama baby L. (Youtube/Leslar Entertainment)
Momen pertama Baby L saat naik dibonceng naik motor pertama. Baby L terlihat begitu senang naik motor keliling kampung dengan pemandangan hijau sawah dan rumah di kawasan Ciganjur. (Youtube/Leslar Entertainment)
Lesti juga menyempatkan untuk mampir ke warung bakso yang menjadi langganannya. Momen tersebut mereka unggah di video dengan judul BABY L PERTAMA KALI NAIK MOTOR, TRAKTIR WARGA BASO KAMPUNG!. (Youtube/Leslar Entertainment)
Tidak hanya berdua, Lesti dan Rizky Billar juga traktir warga makan bakso. Kehadiran keduanya menarik perhatian masyarakat. Suasana masyarakat semakin ramai dengan kehadiran Leslar. (Youtube/Leslar Entertainment)