Potret Eza Yayang Reuni dengan Agnez Mo di Amerika, dari Curhat Sampai Ngomongin Setan

Sutikno diperbarui 12 Mei 2022, 17:38 WIB
Agnez dan Eza Yayang berteman sejak kecil. Keduanya sempat kerja bareng dan berduet dalam album berjudul Yess! yang dirilis pada tahun 1995. Tidak pernah ketemu saat di Jakarta, Eza bisa reuni saat di Negeri Paman Sam. (Instagram/kettykatalya)
Eza dan keluarganya sedang menikmati liburan di Amerika Serikat. Beberapa potret dibagikan liburan dan pertemuan dengan Agnez Mo. (Instagram/kettykatalya)
"Temu kangen bersama teman kecil.. ngobrol ngalor ngidul. Tiba2 cerita serem 🤣🤣 seneng banget. Thx @agnezmo @ryoshiadam 🙏🙏 lanjut di jakarta yah," tulis ezayayang dalam unggahan 3 Mei lalu. (Instagram/kettykatalya)
Menurut istri Eza Yayang, meski berteman lama, Agnez dan Eza tidak pernah ketemu saat di Jakarta. Momen seru terlihat dari beberapa video yang diunggah di akun instagramnya. (Instagram/kettykatalya)
Menurut Ketty Katalya Shufiyani, istri Eza Yayang, saat reuni berlangsung cair dan penuh tawa.. Dari curhat hingga ngomongin setan. (Instagram/kettykatalya)
"Ga pernah ketemu di Jakarta, ketemuannya malah di LA.. 🤣🤣 Kalau @ezayayang udh ketemu sama @agnezmo dan @ryoshiadam , gempaaar langsung.. Gempar karena ngobrolnya cablak banget.. Ngalor ngudul semua diomongin dari curhat sampe ngomongin setan... hahahahahaa.. What a quality time we had! Let's meet up in Jakarta next time okay?," tulis kettykatalya. (Instagram/kettykatalya)
Eza Yayang dan Agnez Mo tampak beberapa kali pertemuan. Eza bersama anak dan istrinya, sedangkan Agnez bersama kekasinya, Adam Rosyadi. Tampak, keduanya beberapa kali makan bareng saat di Los Angeles. (Instagram/kettykatalya)