Pesona Tampan Achmad Megantara, Pemeran Bima KKN di Desa Penari yang Disebut Zayn Malik Indonesia

Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Mei 2022, 19:00 WIB
Menghadiri premier film Rasuk 2, Achmad Megantara mendandani dirinya dengan outfit dari Coach. Memadukan t-shirt hitam dengan stripe bomber jacket. Jaket ini senada dengan slim fit pants yang ia kenakan. (instagram/megantaraaa)
Achmad Megantara melakoni banyak kegiatan ekstrem, seperti mendaki. Berada di ketinggian 4200mdpl, Achmad Megantara mengenakan puffer jacket berwarna cokelat dan celana kargo berwarna hitam. Outfit ini tidak hanya menghangat tubuhnyai di tengah kedinginan melainkan memudahkan mobilitasnya mendaki gunung.
Selain mendaki gunung, Achmad Megantara rupanya juga memiliki hobi mengendarai motor. Menggunakan gear lengkap, Achmad mengenakan biker jacket dan skinny jeans yang membuatnya terlihat maco.
Hobi ekstrem yang pernah dijajal Achmad Megantara adalah rock climbing. Memanjat tebing batu memang butuh latihan dan stamina yang baik. Seperti sudah profesional, Achmad Megantara nampak santai dengan mengenakan outfit serba abu-abu. Memadukan manset hitam dengan t-shirt abu-abu serta celana pendek. Ia pun hanya menggunakan sepatu sandal sebagai alas kaki.
Pesona tampan Achmad Megantara ditampilkan lewat potret yang satu ini. Menggambarkan dirinya seperti anak motor, Achmad Megantara mengenakan t-shirt putih yang dilapisi dengan jaket kulit dan ripped jeans.
Seolah motor sudah menjadi bagian dari hidupnya, Achmad Megantara banyak berbagi momen saat mengendai sepeda motor. Mengendarai motor Harley Davidson, Achmad Megantara hanya mengenakan long sleeve shirt yang dipadukan dengan army pants.