11 Potret Rumah Camelia Malik, Luas Banget, Cozy dan Asri

Sutikno diperbarui 14 Mei 2022, 22:30 WIB
Berkarier sejak tahun 1971, lewat film Pendekar Bambu Kuning. Bagi Mia, ia tidak seperti artis kebanyakan yang bersusah payah merintis karier. Sedangkan Mia terlahir dari lingkungan film. Ayahnya, Djamaludin Malik tokoh film yang memiliki rumah produksi film. Sukses di film dan penyanyi dangdut, berikut rumah Camelia Malik. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Seperti belum lama ini, Marshel Widianto dan Mpok Alpha berkesempatan melihat beberapa sudut rumah artis berdarah Minang-Jawa-Sunda-Arab ini. Halaman depan sangat luas dan asri. Dari luar, rumahnya terlihat dengan dominasi warna putih. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Tidak hanya halaman depan yang memiliki hamalan luas dan asri, tapi juga halaman belakang. Berikut beberapa sudut rumah Camelia Malik yang ditinggali sekitar 28 tahun ini. Potret berikut diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Trans7 Official. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Tidak hanya di luar yang memiliki halaman luas dan cozy, tapi juga di beberapa sudut dalam rumah. Berikut ruang makan rumah Mia. Meja panjang dan beberapa kursi tempat makan bersama keluarganya. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Tidak jauh dari meja makan, terdapat meja dan kursi yang juga biasa digunakan di kala santai bersama keluarga. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Di dalam terlihat sangat luas. Bahkan, dua host acara Sobat Misqueen ini sampai bisa lari-lari tanpa takut menabrak tembok atau meja dan kursi. Selain banyak di hias lukisan, beberapa dindingnya juga ditutup dengan wallpaper. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Camelia mengaku, ruangan yang sangat luas itu ia sendiri yang mengepel setiap pagi. Ia tidak ingin ruangan tersebut dipel orang lain karena sebagai salah satu untuk olahraga saat pagi. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Sebagai musisi dan pemeran, ia juga memiliki banyak tempat santai atau duduk-duduk untuk membicarakan sesuatu. Pelantun puluhan lagu hits itu menceritakan perjalanan kariernya dari film hingga menjadi penyanyi dangdut dan masih aktif sampai sekarang. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Tidak hanya di dalam rumah yang memiliki banyak spot untuk santai atau membicarakan sesuatu, tapi di halaman belakang juga memiliki banyak tempat. Potret halaman belakang yang sangat luas dan banyak meja dan kursi yang terbuat dari kayu. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Selain dalam rumah yang juga banyak pot-pot bunga, di luar juga memiliki taman yang asri dengan banyak tenaman yang subur dan terawat. Mia mengaku, rumah tersebut dibangun di atas tanah 1050 meter. Ia membeli pada tahun 1994 silam dan mengeluarkan uang lebih dari Rp 1 miliar. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)