Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia, Ini 9 Gaya Stylish Refal Hady yang Bisa Jadi Inspirasi

Hilda Irach diperbarui 11 Mei 2022, 21:00 WIB
Street style ala Refal Hady ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin pakai hoodie di siang hari. Cukup padukan dengan celana pendek dan tambahkan sepatu sneakers supaya makin chic! (Instagram/refalhady).
Simple dan nyaman, gaya casual pemeran Wedding Agreement bisa kamu tiru untuk outfit ke kantor atau hangout. Padukan kemeja dengan detail band collar dengan t-shirt dan celana panjang. (Instagram/refalhady).
Ingin tampil dengan kain nusantara tapi bingung memadukannya? Kemeja motif tenun seperti Refal Hady ini bisa jadi pilihan yang menarik. (Instagram/refalhady).
Tampil kece dengan outfit monokrom. Padukan jaket warna hitam, kaos pitih sebagai dalaman, dan celana hitam. Lengkapi penampilanmu dengan waist bag yang kece. (Instagram/refalhady).
Selanjutnya ada gaya simple Refal. Paduan kemeja cokelat dengan short pants hitam ini akan lebih kece dengan sneakers hitam. (Instagram/refalhady).
Effortlessly stylish, cukup padukan kemeja putih, celana pendek hitam, dan headband buat outfit ke pantai kamu! (Instagram/refalhady).
Setelan sport wear jaket dan celana training yang dipadukan dengan running shoes bisa jadi gaya yang paling nyaman dan stylish saat berolahraga. Biar makin kece, tambahkan kacamata hitam. (Instagram/refalhady).
Bosan dengan warna cool tone? Kamu bisa mencoba kemeja warna burgundy sebagai inspirasi gaya formal untuk membuat tampilan lebih fresh. (Instagram/refalhady).