10 Potret Via Vallen Dilamar Chevra Papinka, Cantik dan Anggun Kenakan Kebaya

Sutikno diperbarui 12 Mei 2022, 11:00 WIB
Via Vallen dan Chevra memperlihatkan cincin yang ada dijarinya. Keduanya tampak begitu bahagia. Setelah setahun menjalin hubungan, keduanya sepakat melangkah ke jenjang lebih serius. (Instagram/viavallen)
"06.05.22 Alhamdulillah, one step closer 🤍," tulis viavallen sebagai keterangan foto acara lamaran yang diunggah pada 11 Mei. (Instagram/viavallen)
Via tampil cantik dan anggun dengan balutan kebaya lengan panjang karya dari Ayung Berinda Wedding Galery. Kebaya tersebut bertabur manik-manik. Sedangkan model rambut dipercayakan pada Hirna Kumala dengan sanggul kecil dan menyisakan beberapa helai di kanan dan kiri. (Instagram/moirephoto)
Acara tersebut juga dibagikan di kanal Youtube pelantun lagu Sayang ini. Diihadapan Mohammad Arifin ayah Via Vallen, Chevra meminta izin untuk menikahi putrinya. Chevra juga mengungkapkan alasannya serius untuk mempersunting Via. (Instagram/viavallen)
"Seorang perempuan yang sangat kuat yang tidak pernah mengeluh, yang sangat berbakti kepada kedua orangtuanya," kata Chevra Yolandi di momen lamaran dikutip dari Kanal YouTube Via Vallen Official. (Instagram/viavallen)
Tidak hanya perempuan kuat, dan berbakti pada orang tua, Chevra juga melihat calon istrinya tersebut sebagai orang yang sangat peduli dengan keluarga dan orang sekitarnya. "Sosok perempuan yang selalu peduli dengan orang di sekelilingnya," kata Chevra Yolandi. (Instagram/viavallen)
Sedangkan Yolanda tampil gagah dengan setelan jas yang dikenakan. Melalui video yang diunggah di akun instagramnya, Via mengaku gugup dan terharu menerima lamaran vokalis band Papinka ini. Via juga menjelaskan alasannya memilih Chevra menjadi imannya. (Instagram/moirephoto)
"Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kami sayang sama ibumu," kata Via Vallen. Tampak calon suami Via Vallen menangis haru. (Instagram/viavallen)
"Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya," tulis Via Vallen pada keterangan video singkatnya. Tampak ruangan didekorasi dengan sangat cantik dipenuhi bunga-bunga. Pada bagian tengah ada papan tulisan nama Via Chevra. (Instagram/moirephoto)