Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Nonton Piala Thomas dan Uber 2022 di Thailand

Sutikno diperbarui 13 Mei 2022, 07:53 WIB
Feli dan Hito membawa putrinya yang baru saja genap enam bulan datang langsung untuk memberikan dukungan pada Tim Thomas dan Uber. Tampak baby Bible duduk diapit oleh kedua orang tuanya. Baby Bible juga memperlihatkan mimik serius dan menggemaskan. (Instagram/felicyangelista_)
"Ada yang nonton Thomas Uber Cup nya minta duduk sendiri, terus fokus banget lg.. emang udah ngerti @babybible911 ??," tulis felicyangelista_felicyangelista_ dalam keterangan fotonya. (Instagram/felicyangelista_)
"Semangat @badminton.ina untuk terus berkilau dan bersinar bagi Indonesia! Let’s reveal our beauty with achievment!❀️‍πŸ”₯ We are here for you!!! GO FIGHT WIN INDONESIA!❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ AYO MINET KASIH SEMANGAT MINET!!!!," tulis Feli membagikan potretnya saat masih di luar stadion. (Instagram/felicyangelista_)
Kehadiran Feli dan Hito di Thailand untuk menyaksikan secara langsung para atlet bertanding ini menambah suntikan semangat bagi para pemain yang akan bertanding. (Instagram/felicyangelista_)
Dilihat di laman instagramnya, Feli, Hito dan baby Bible meninggalkan Tanah Air sejak tanggal 10 Mei lalu. (Instagram/felicyangelista_)
Dalam instagram story terbarunya, Feli juga membagikan momen bertemu tim Uber yang baru saja bertanding dengan China. Tim Uber Indonesia disingkirkan China pada babak perempat final dengan skor 0-3. (Instagram/felicyangelista_)
Dalam vidio singkatnya, Feli terus memberikan dukungan pada Bilqis Prasista yang menghadapi He Bing Jiao. Sempat menang di gim pertama, kemudian Bilqis kalah di gim kedua dan ketiga. (Instagram/felicyangelista_)