10 Potret Andhika Pratama dan Ussy Pulang Kampung ke Malang Setelah Tiga Tahun Tak Mudik

Sutikno diperbarui 14 Mei 2022, 07:00 WIB
Ada sedikit berubah rumah orangtua Andhika. Yang sebelumnya hanya ada satu akses masuk, sekarang ada dua pintu. Yang sebelumnya ada garasi kemudian dirombak dan dijadikan sebagai akses masuk yang baru yang langsung ruang tengah.(Youtube/Ussy Andhika Official)
Andhika mengaku sudah lama tidak pulang ke rumah orangtuanya. Sekitar tiga tahun, akhirnya baru bisa pulang. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Andhika langsung bablas ke dapur mencari makanan kesukaan yang telah dipesan, yaitu tempe menjes. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Anak-anak Andhika dan Ussy melihat binatang pelihaaraan opanya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ruang keluarga rumah masa kecil Andhika Pratama. Ayah Andhika bersantai bersama cucu-cucunya. Sofa panjang membentuk huruf L warga cokelat buat santai. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Orangtua Andhika begitu bahagia dengan kehadiran cucu dan anak-anaknya. Makan bersama dengan menu sesuai pesanan anak-anak Andhika sebelum tiba di Malang, Jawa Timur. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Selain makanan favorit Andhika Pratama, tempe menjes, ada ayam goreng, rawon pesananan dari Ara, dan juga ada gule buntut. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Momen hangat keluarga Andhika Pratama kumpul di kediaman rumah Opa dan Oma. Beberapa saudara terlihat hadir. Mama Andhika juga bagi-bagi angpau untuk semua cucu-cucunya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Malam harinya, Andhika mengajak istri dan dua anaknya jalan-jalan untuk mencari kuliner. Santai minum jahe susu di pinggir jalan. Kehadiran Andhika dan Ussy menarik perhatian masyarakat dan minta untuk foto bersama. (Youtube/Ussy Andhika Official)