Potret Maternity Shoot Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla, Bergaya Romantis Klasik

Vinsensia Dianawanti diperbarui 12 Mei 2022, 18:30 WIB
Tak sabar untuk menyandang peran sebagai orangtua, Marcel Chandrawinata pun mengabadikan momen-momen kehamilan sang istri dalam sebuah maternity shoot. Maternity shoot yang dilakukan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla mengusung konsep romantis dengan ornamen chandelier. Penasaran seperti apa potretnya? (instagram/marcelchandra)
Deasy Priscilla nampak anggun dengan gaun off shoulder dari Fetty Rusli. Dibalut dengan nuansa berwarna hitam, gaun yang dikenakan Deasy Priscilla memadukan bahan renda yang membuatnya tampak elegan. Sementara itu, Marcel Chandrawinata sendiri nampak menyatu dengan keseluruhan foto. Ia mengenakan inner berwarna hitam yang dilapisi dengan blazer panjang dan celana hitam.
Wajah Deasy Priscilla hanya dirias tipis dengan makeup sederhana. Hanya menekankan makeup di bagian mata yang dipadukan dengan lipstik berwarna nude coral.
Sekilas, maternity shoot dari Marcel Chandrawinata bersama sang istri mengusung konsep klasik. Nuansa klasik serba hitam ini dipadukan dengan nuansa romantis dari ornamen chandelier.
Selain mengusung konsep klasik romantis, pasangan ini juga mengabadikan momen kehamilan Deasy Priscilla dengan konsep foto yang lebih santai. Berlatar danau yang asri, pasangan ini duduk di sebuah bangku kayu.
Deasy Pricsilla nampak anggun dengan gaun ruffle berwarna putih kebiruan. Sementara itu, Marcel hanya memadukan kemeja lengan panjang dan jeans.