Potret Ussy Sulistiawaty, Andhika dan Anaknya Main Paralayang, Ada yang Masih Ingin Nambah

Sutikno diperbarui 15 Mei 2022, 07:00 WIB
Selama di kampung kelahirannya, Andhika mengajak istri, anak-anaknya dan orang tuanya untuk jalan-jalan. Ada yang santai, tapi ada juga yang olahraga memacu andrenalin dengan naik paralayang. (Instagram/andhiiikapratama)
Andhika dan Ussy mengajak ketiga putri mereka menjajal olahraga ekstrem paralayang. (Instagram/andhiiikapratama)
Perempuan lima orang anak itu melihat, kalau anak-anaknya lebih berani naik paralayang dibanding dengan kedua orang tuanya. (Instagram/andhiiikapratama)
"Bapak'e kalah sama bocah2 nya skrg😂 pd berani2 amaatt," tulis ussypratama (Instagram/andhiiikapratama)
Dari beberapa potretnya, tampak ketiga anak-anak Ussy begitu bahagia bermain paralayang. Bahkan, terlihat begitu asik saat mengambang di udara sambil memegang handphone untuk merekamnya. (Instagram/andhiiikapratama)
Kalau Andika dan Ussy nyalinya di atas ketinggian kalah dengan anak-anak, ada anak ketiga pasangan ini malah ingin kembali naik meski sudah dua kali. (Instagram/andhiiikapratama)
"paling kalem paling pendiem paling sensitif paling lembut, tapi ternyata doyan naik paralayang😂 2x terbang dan mau nambah lg😂," tulis Ussy. (Instagram/andhiiikapratama)
Andhika dan Ussy mengajak orang tua, saudara, keponakan dan anak-anaknya untuk menikmati liburan. Rombongan kecil Andhika saat liburan bareng dan ke tempat-tempat menarik yang ada di Malang. (Instagram/ussypratama)