Ingin Makan Pecel Terenak, Ussy Sulistiawaty Rela Antre

Sutikno diperbarui 15 Mei 2022, 21:00 WIB
Di kota kelahirannya, Andhika mengajak anak dan istri mengunjungi beberapa destinasi wisata dan menikmati kuliner. Seperti dalam potret berikut, Ussy dan Andhika rela antre untuk beli pecel khas Malang. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Dalam kanal Youtube-nya, tampak Andhika mengajak istrinya untuk mencari pecel yang menurutnya paling enak di daerah Malang. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Dalam vlog yang berjudul RELA ANTRI DEMI BORONG PECEL TERENAK SEMALANG!, Ussy dan Andhika tampak ikut antre di pinggir jalan. Tampak, warung pecel tersebut ramai pengunjung. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Malam sebelumnya, Andhika juga mengajak istri dan dua anaknya untuk menikmati minuman yang sejak lama menjadi langganannya. Yaitu jahe susu. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tampak dalam potret tersebut, para pengunjung yang juga sedang mengantre, memanfaatkan untuk minta foto bersama disela-sela antre. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tidak hanya perempuan lima orang anak itu yang diajak foto, tapi Andhika juga tak luput diajak foto oleh para pengunjung yang juga sedang mencari sarapan nasi pecel. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy Sulistiawaty salah satu selebriti yang hobi kuliner. Ussy mengaku, bahwa di Jakarta banyak di temukan pecel seperti yang dibelinya di Malang. Tapi, dia mengaku soal rasa, jauh sekali. Menurutnya, pecelnya lebih enak yang di Malang. (Youtube/Ussy Andhika Official)