Adinda Thomas Bertemu Cinta Dari Pendengaran Pertama

Sutikno diperbarui 13 Mei 2022, 20:38 WIB
Ketika fokus untuk menyelesaikan kuliah, tiba-tiba seorang lelaki bernama Nabil, -pemuda kaya dan songong yang diperankan Wafda Saifan-, hadir dalam kehidupan Raya. Nabil langsung jatuh cinta mendengar suara Raya. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Jatuh cinta pada pendengaran pertama berawal ketika Nabil bersin di sebuah minimarket. Raya yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, “Yarhamukallah”. Hal ini mengingatkan Nabil pada almarhumah ibunya yang mengucap kata yang sama saat ia bersin. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
“Raya sedang fokus di semester akhir kuliahnya dan susun skripsi menuju sidang skripsi, jadi benar-benar di akhir kuliah. Karakter dia lahir dari keluarga yang biasa saja.” kata Adinda, Senin (9/5/2022) di kawasan Legenda Wisata Cibubur. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
“Di luar itu semua, Raya tidak melihat harta. Dia lebih peduli dengan orang yang bertanggung jawab yang bisa jadi pemimpin dan berdiri di kaki dia sendiri,” lanjut Adinda Thomas. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Chemistry antara Adinda Thomas dan Wafda Saifan lewat sinetron bergenre komedi romantis ini digadang-gadang menjadi pasangan idola baru di layar kaca. Sebelumnya, mereka absen kurang lebih 2 tahun. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
“Wafda dapat diandalkan, dari tim Verona Pictures an ANTV kiga sudah nge-briefing karakter kita seperti apa dan dengan arahan sutradara tentu membuat karakter kita makin bold tiap episodenya,” papar Adinda. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Selain Adinda Thomas dan Wafda, sinetron Kekasih Halal yang tayang setiap hari Senin sampai Minggu pukul 15.30 WIB di ANTV ini juga dibintangi oleh Dicky Wahyudi, Wanda Hamida, Johan Jehan, Yurike Prastika, dan Aden Bajaj. BBG (Bambang E. Ros/Fimela.com)