Mantap Berhijab, Intip 9 Potret Terbaru Dara Arafah yang Semakin Menawan dengan Busana Tertutup

Hilda Irach diperbarui 16 Mei 2022, 12:00 WIB
Dara Arafah terlihat mengenakan vest minimalis yang dipadukan dengan inner panjang warna putih dan pashmina warna peach. (Instagram/daraarafah).
Begini tampilan chic Dara Arafah mengenakan kaftan bermotif warna baby pink dengan kerudung model turban. (Instagram/daraarafah).
Tampil dengan kemeja putih dan hijab segi empat bermotif ala Dara Arafah bisa menjadi inspirasi outfit ke kantor. (Instagram/daraarafah).
Di momen lebaran, Dara Arafah terlihat anggun mengenakan gamis berwarna coklat dan kerudung pashmina warna beige. (Instagram/daraarafah).
Berpose dengan latar belakang rooftop sebuah gedung, Dara Arafah tampil anggun dalam balutan gamis bermotif dan hijab segi empat warna abu-abu. (Instagram/daraarafah).
Begini penampilan Dara Arafah tampil sporty dengan berhijab saat berkuda. (Instagram/daraarafah).
Tampil anggun, Dara Arafah terlihat mengenakan ruffle long dress warna coklat yang dipadukan dengan hijab pashmina warna krem. Cantik! (Instagram/daraarafah).
Latihan menembak, Dara tampil chic memadukan long sleeve warna hitam, celana kargo, dan kerudung warna mocca. (Instagram/daraarafah).