Cantiknya Potret Prilly Latuconsina Saat Naik Balon Udara di Cappadocia dengan Dress Pink, Harganya Cuma Rp500ribuan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 17 Mei 2022, 10:00 WIB
Wilayah yang sempat viral lewat serial Layangan Putus itu menjadi salah satu destinasi yang kunjungi Prilly Latuconsina saat di Turki. Ia pun menikmati Cappadocia dari ketinggian dengan menaiki balon udara yang juga menjadi wisata ikonik. (instagram/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina mengenakan cutout dress berwarna pink yang membuatnya tampil feminin. Dress cutout ini dilapisi dengan mantel bulu berwarna cokelat. Rambutnya pun hanya ditata bergaya ponytail belah tengah yang membuatnya makin terlihat rupawan. (instagram/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina pun berbagi keseruannya saat menaiki balon udara di Cappadocia. Potret cantiknya saat menaiki balon udara tersebut disambut warganet dengan komentar pujian. (instagram/prillylatuconsina96)
Seperti cutout dress berwarna pink yang dikenakannya. Contrast Midi Dress dari ritel Bershka itu hanya dibanderol seharga sekitar Rp599ribuan. Sementara itu, mantel bulu yang dikenakannya merupakan garapan ritel H&M, yakni Faux Fur Coat yang dibanderol dengan harga Rp899ribu. (instagram/prillylatuconsina96)
Meski mengenakan outfit ritel dengan harga terjangkau, Prilly Latuconsina mengaplikaskan aksesori mahal di rambutnya. Ia mengenakan Prada Symbol Metal Hair Clip yang serasi dengan dress yang dikenakannya. Hair clip ini diperkirakan seharga Rp7,6 jutaan. (instagram/prillylatuconsina96)
Selama liburan di Turki, Prilly Latuconsina memang tidak banyak mengenakan outfit mewah. Ia justru mengenakan outfit yang harganya terjangkau namun tetap menghasilkan look yang cantik. (instagram/prillylatuconsina96)