Parade Naked Dress Versi Karpet Merah Billboard Music Awards 2022 dari Kylie Jenner-Meghan Fox

Novi Nadya diperbarui 17 Mei 2022, 09:00 WIB
Semua mata tertuju pada Doja Cat yang tampil wow dengan inspirasi Greek goddess. Gaun hitam dengan nipple covers warna gold dari Schiaparelli menjadi tampilan futuristik dan sophisticated. (Foto: Instagram @billboard)
Dove Cameron memilih gaya anggun yang berani lewat dress merah yang memiliki fitur see-through. Membuat tren naked dress versi baru yang terlihat stunning. (Foto: Instagram @billboard)
Meghan Fox memberikan look klasik dengan twist degan dress dari David Koma. Menampilkan belahan neckline dan belahan rok yang sama berisikonya. (Foto: Instagram @machinegunkelly)
Meski memakai dress tertutup, Kylie Jenner tetap mengekspos lekuk tubuhnya dalam balutan gaun ilusi optik dari Balmain. Disertai gold bangles berukuran ekstra yang memberi pernyataan gaya. (Foto: Instagram @billboard)
Potongan rok dengan belahan tinggi juga populer di karpet merah Billboard Awards, termasuk Mary J. Blige sebagai pemenang Icon Awards. Ikon legendaris tersebut tampil memukau dengan gaun dari Julie McDonalds yang menampilkan cut out tepat di bawah dadanya.