Romantis, Potret Nana Mirdad dan Andrew White Rayakan Anniversary Pernikahan ke-16 di Swiss

Sutikno diperbarui 17 Mei 2022, 17:38 WIB
"Selamat ulang tahun cintaku!! Kami telah menikah selama 16 tahun dan saya menyukai setiap menitnya! Sandwich dan sampanye di Pegunungan Alpen menjadi perayaan sempurna kami. Masih banyak lagi yang akan datang, Love you cantik!!" tulis aktor 36 tahun itu. (Instagram/andrew.white._)
Melalui akun instagramnya masing-masing, pasangan ini membagikan beberapa potret seru dan romantis. Pasangan ini juga ke Mürren, sebuah desa pegunungan Swiss di kaki puncak Schilthorn yang indah. (Instagram/andrew.white._)
Menikmati sandwich dan sampanye di pegunungan Alpen dijadikan sebagai parayaan ulang tahun pernikahan oleh pasangan yang telah memiliki dua orang anak ini. (Instagram/andrew.white._)
Di hari istimewanya, Nana dan Andrew mendaki dan menikmati keindahan alam di Pegunungan Alpen. (Instagram/nanamirdad_)
"I'm finally back in the mountains again! Behind is the famous Eiger and Jungfrau mountains! Bernese Oberland... I am awestruck by the beauty. Swiss Alps, you are......," tulis Nana membagikan potretnya. (Instagram/nanamirdad_)
Jungfrau merupakan salah satu puncak pegunungan Alpen Bernese. Andrew kekeuh untuk terus melanjutkan perjalanannya, tapi Nana sudah tidak kuat karena sedang datang bulan dan mengakibatkan perut kram. (Instagram/nanamirdad_)
16 tahun menikah, Nana Mirdad dan Andrew White jauh dari gosip. Pasangan ini juga dikenal salah satu pasangan selebriti harmonis dan romantis. Dalam momen perayaan ulang tahun pernikahan ini, pasangan ini terlihat hanya berdua tanpa mengajak dua buah hatinya. (Instagram/nanamirdad_)