Buah Kesabaran dan Proses Panjang, Potret Bahagia Anisa Eks Cherrybelle Umumkan Hamil Anak Kembar

Sutikno diperbarui 18 Mei 2022, 06:53 WIB
Membagikan beberapa foto saat di rumah sakit, mantan anggota Cherrybelle itu mengucapkan rasa syukur akhirnya hamil. Pasangan ini akan dikaruniai anak kembar. "Alhamdulillaaahh 😭🙏🏻 Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis..," tulis anisarahma_12 dalam unggahan 17 Mei2022. (Instagram/ananditodwis)
"MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami 🥰🤍," sambung Anisa. (Instagram/ananditodwis)
Penyanyi dan pemeran kelahiran Bandung 31 tahun silam itu juga menceritakan proses panjang harus dilalui untuk mendapatkan buah hati. (Instagram/ananditodwis)
"Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya." lanjut Anisa. (Instagram/ananditodwis)
Setelah tiga bulan menjalani pola hidup sehat dengan bimbingan dokter, akhirnya menunjukkan kualitas sperma yang membaik. Sedangkan Anisa, menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah permasalahan keduanya selesai, kemudian dilanjutkan untuk proses bayi tabung. (Instagram/ananditodwis)
"Aku di sini mau sharing bahwa proses panjang yang kami jalani nggak mudah, banyak pasang surutnya. Bahkan aku sempet istirahat dan break selama 1 tahun. Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja.." lanjutnya. (Instagram/ananditodwis)
Tidak hanya bahagia atas kehamilannya, tapi juga karena ada bayi kembar dalam rahimnya. "Program bayi tabung yang aku jalani berjalan lancar dan berhasil..Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku 😭 insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini," lanjut Anisa Rahma yang juga memberikan semangat kepada pejuang dua garis. (Instagram/ananditodwis)