Gaya Liburan Keluarga Rasa Masih Pacaran a la Titi Kamal-Christian Sugiono di Dubai

Novi Nadya diperbarui 18 Mei 2022, 07:00 WIB
Titi memakai dress kemeja warna putih dengan lengan balon yang simple dan stylish saat naik boat. (Foto: Instagram @titi_kamall)
Gaya para pria yang menyatu dengan pemandangan laut bernuansa biru memakai kemeja motif. (Foto: Instagram @titi_kamall)
Tampil colorful bersama kedua putranya, sementara Tian memilih untuk memakai pakaian warna netral. (Foto: Instagram @titi_kamall)
Detail gaya foto sebelumnya, benar, kan, masih berasa seperti pacaran kalau foto tanpa kedua putra tampannya. Hehehe... (Foto: Instagram @titi_kamall)
Setelan jas dan rok dengan warna senada dipadukan dengan sandal dan sling bag untuk total look kasual (Foto: Instagram @titi_kamall)
Gaya feminin dan romantis Titi Kamal dalam balutan dress off-the-shoulder dan kalung mutiara model choker (Foto: Instagram @titi_kamall)
Tetap kece saat menemani kedua putranya bermain, biar makin stylish, keduanya juga memakai kemeja senada motif kotak-kotak khas Burberry (Foto: Instagram @titi_kamall)
Gaya liburan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono yang kompak pakai short dan sneaker. (Foto: Instagram @titi_kamall)
Gaya setelan mini skirt dan blazer dengan warna pink yang dipadukan dengan tas warna serasi (Foto: Instagram @titi_kamall)
Gaya Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam pakaian serba-hitam yang klasik namun tetap trendi (Foto: Instagram @titi_kamall)