Potret Mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Bagai Putri dan Pangeran di Kehidupan Nyata

Vinsensia Dianawanti diperbarui 18 Mei 2022, 09:30 WIB
Sandra Dewi menyebut Harvey Moeis merupakan suami yang begitu sabar dan tidak pernah menuntut apapun. Pernyataan ini tentu membuat warganet iri. Terlebih ada beberapa potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang sangat serasi layaknya putri dan pangeran di kehidupan nyata. (instagram/sandradewi88)
Menikah di 2016, Sandra Dewi dan Harvey Moeis jarang terlihat mengenakan outfit yang senada layak pasangan lain. Namun cara Harvey Moeis memperlakukan Sandra Dewi layaknya seorang putri sudah mampu membuat warganet iri. (instagram/sandradewi88)
Saat liburan bersama, Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengabadikan momen di beberapa landmark. Dengan pose yang sama, Sandra Dewi bersandar di bahu Harvey Moeis.(instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi nampak mengenakan outfit serba hitam dengan inner berwarna beige dan sneakers. Sementara itu, Harvey Moeis memadukan celana khaki dengan hoodie two tone berwarna abu-abu dan biru. (instagram/sandradewi88)
Saat perayaan ulang tahun Harvey Moeis, pasangan ini mengabadikan momen bersama kedua anaknya. Dalam potret terpisah, Harvey Moeis terlihat merangkul Sandra Dewi di belakang kue ulang tahun yang super unik. (instagram/sandradewi88)
Kala itu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tampil kompak dengan outfit bernuansa monokrom. Sandra Dewi mengenakan atasan sleeveless dan celana hitam, sementara Harvey Moeis hanya mengenakan t-shirt putih dan celana panjang. (instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi pun pernah berbagi potret semasa pacaran dengan Harvey Moeis setelah menikah. Ia pun nostalgia saat menghadiri acara pernikahan teman. Sandra Dewi nampak cantik dengan balutan gaun brukat berwarna navy. Sementara Harvey Moeis nampak gagah dengan setelan jas. (instagram/sandradewi88)