Liburan Seru di Bali, Andien Naik ATV Sambil Gendong Anak

Sutikno diperbarui 18 Mei 2022, 20:38 WIB
Potret Andien dan suami beserta dua anaknya. Sekedar informasi, anak kedua Andien lahir pada Mei 2020 lalu. Sebelum menjajal ATV dengan berbagai medan seru, Andien terlebih dulu mencari informasi terkait keamanan membawa anak kecil. (Instagram/andienaisyah)
Ini merupakan pengalaman pertamanya Andien bermain ATV dengan mengendong anaknya. Sebelum digendong, Anaku Tarisma Jingga terlebih dulu di dudukkan di depannya. (Instagram/andienaisyah)
"Siapa yang naik ATV di hutan malahan tidur? 🥹😴 Ini pengalaman pertama buat keluargaku. Sempet nanya juga sih boleh nggak bawa bayik.. Katanya boleh tapi nanti dikasih pengaman di depan, eh taunya Tabi nggak nyaman dan malahan oleng." tulis Andien. (Instagram/andienaisyah)
Sambil menyetir ATV, Andien mengendong putranya. Dengan melintasi berbagai medan, sedangkan anaknya seperti halnya mendapat ayunan sampai tertidur. Baginya, ini merupakan momen tak terlupakan. (Instagram/andienaisyah)
"Jadi, as usual, gendongan to the rescue! Eh jadi makin nyaman karena kayak diayun-ayun, dengan inisiatif simpul2 scarfnya Mbak Vesta buat sanggahan kepala 😝💓 Unforgettable moment, waiting for another adventure!," tutup Andien. (Instagram/andienaisyah)
Dalam video singkat yang diunggah, tampak keseruan Andien gendong anak naik ATV bersama suaminya. Selain hutan, rute yang dilewati juga beragam. Melintasi genangan air, lereng bukit, hutan, terowongan berair hingga melintasi air terjun deras. (Instagram/andienaisyah)
"Sumpah seru banget! Taking kiddos to this awesome ATV ride’s just a perfect idea" tulis Andien yang menyematkan lokasi di Ubud Bali. (Instagram/andienaisyah)

Tag Terkait