Potret Keseruan Liburan Surya Insomnia Bersama Keluarga di Belitung

Sutikno diperbarui 21 Mei 2022, 21:00 WIB
Terlihat di akun instagramnya, Surya Insomnia mengajak istri beserta anak-anaknya menikmati liburan di pantai timur Sumatra, Pulau Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Instagram/tyararenata)
"Iyah hayuk liburan lagi...biar capek capek kemaren keliatan hasil nya...kamunya seneng.. anak anak seneng.. ya akunya seneng," tulis Surya Insomnia pada unggahan 8 Mei dengan potret di pinggir santai dengan istrinya (Instagram/suryainsomnia)
Surya dan istri, Tyara Renata membagikan beberapa potret keseruan saat liburan bersama anak-anak. Santai di pinggir pantai sambil menikmati indahnya alam di Belitung. (Instagram/tyararenata)
"I could be happy with you by my side." tulis tyararenata membagikan potret memeluk suaminya di pinggir pantai dengan latar batu-batu besar dan laut biru. (Instagram/suryainsomnia)
Mantan pramugari itu juga membagikan momen bahagia bersama anak-anaknya saat di kolam renang. Sekedar informasi, dari pernikahannya yang dibangun sejak tahun 2013 silam, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. Yaitu, Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya. (Instagram/tyararenata)
Momen bahagia Surya dan istri saat lompat dari kapal meluncur ke laut. "Prepared or not, results nya sama. Hidung kemasukan air semua," tulis tyararenata. (Instagram/suryainsomnia)
Surya Insomnia dan Tyara Renata berpose di depan warung kopi tertua di Belitung. Warung kopi yang memberikan nuansa klasik bernama Kong Djie Coffee. Kedai kopi yang sudah tersohor itu berdiri sejak tahun 1943 atau 2 sebelum Indonesia Merdeka. "First stop when you safely landed in Belitung." tulis Tyara Renata (Instagram/tyararenata)