Potret Paramitha Rusady Ibadah Umrah, Bertepatan Momen Ultah Putranya

Sutikno diperbarui 19 Mei 2022, 20:38 WIB
Tidak sendiri, pemeran dalam film Selembut Wajah Anggun itu bersama putra dan kerabatnya. Berikut beberapa potretnya yang dibagikan di akun instagramnya. (Instagram/paramitha118real)
Pada momen umrah kali ini juga bertepatan dengan ulang tahun putranya, Adrian Tegar Maharaja Bago. Anak satu-satunya dari pernikahannya dengan Nenad Bago itu lahir pada 14 Mei 2007. (Instagram/paramitha118real)
Bertepatan dengan ulang tahun putranya, pemilik nama asli Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu mendoakan yang terbaik untuk putranya yang kini genap 15 tahun. (Instagram/paramitha118real)
"Happy milad my prince ADRIAN Tegar Maharaja Barakallah fi umrik Semoga semua doa2 mu dikabulkan Doa terindah dari mama .. Menjadikanmu anak sholeh Menjadi yg terbaik .. Agar Allah memuliakanmu Sepanjang masa aamiin yra #paramitha rusady," tulis Paramitha. (Instagram/paramitha118real)
Rasa syukur juga diucapkan oleh penyanyi dan pemeran ini bisa kembali ke Tanah Suci. (Instagram/paramitha118real)
"Assalamualaika ya Rasulullah Rindu kami padamu ya Rasul Airmata kami mengalir tercurah padamu ya rasul Junjungan kami. Sujud syukur kami diizinkan untuk kembali lagi ke tanah suci tanah haraam mesjid Nabawi yg indah berkilau.. bercahaya penuh cinta dan keberkahan.. Alhamdulillah.. Terimakasih ya Rasulullah Terimakasih ya Allah," tulis Mitha membagikan beberapa potretnya di Tanah Suci. (Instagram/paramitha118real)
Tidak hanya bersama putranya, Adrian Tegar Maharaja, tapi juga bersama dengan beberapa kerabatnya. Momen Paramitha bersama rombongan di Tanah Suci. (Instagram/paramitha118real)