6 Gaya Keluarga Jennifer Bachdim Kondangan di Belanda, Kompak Pakai Kebaya dan Batik

Hilda Irach diperbarui 18 Mei 2022, 18:00 WIB
Melalui akun Instagram pribadinya, Jennifer tampak membagikan momen kebersamaan bersama keluarga saat kondangan di sana. (Instagram/jenniferbachdim).
Penampilan kompak Jennifer, Irfan, dan anak-anaknya berhasil mencuri atensi. Pasalnya, mereka memilih mengenakan busana tradisional kebaya dan batik, alih-alih baju pesta. (Instagram/jenniferbachdim).
Jennifer dan anak perempuannya terlihat mengenakan kebaya Bali serasi warna emas lengkap dengan obi warna merah dan hiasan rambut. Untuk bawahannya, keduanya mengenakan kain songket batik dan heels (Instagram/jenniferbachdim).
Sementara Irfan Bachdim dan kedua anak laki-laki mereka tampak kompak mengenakan kemeja batik yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Ketiganya juga kompak kenakan sneakers warna putih. (Instagram/jenniferbachdim).
Unggahan Jennifer Bachdim itu pun langsung ramai mendapat beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Jennifer dan keluarganya yang membawa busana tradisional Indonesia ke Belanda. (Instagram/jenniferbachdim).