Deretan Potret Outfit Mahalini Raharja yang Disebut Mirip Kylie Jenner

Vinsensia Dianawanti diperbarui 18 Mei 2022, 19:30 WIB
Baru-baru ini, Mahalini Raharja mengunggah sebuah foto dengan bodysuit berwarna merah. Bodysuit dengan motif kulit buaya itu memiliki detail cutout di bagian leher yang membuatnya makin mirip dengan Kylie Jenner. (instagram/mahaliniraharja)
Saat tampil di sebuah acara, Mahalini Raharja nampak cantik dengan gaun bernuansa ungu. Gaun one of shoulder itu memadukan kain satin berdetail payet dengan brukat. Serta aksen bubble sleeve yang membuatnya terlihat memesona.(instagram/mahaliniraharja)
Pada potret lain, Mahalini Raharja mengunggah potret dirinya dengan sorotan cahaya lampu berbentuk lingkaran. Tampilan effortless dengan kemeja satin berwarna hijau serta rambut messy wave yang membuatnya tampil seksi seperti Kylie Jenner. (instagram/mahaliniraharja)
Mengenakan gaun one shoulder lainnya, Mahalini Raharja tampil merona dengan gaun berwarna merah. Gaun sederhana dengan detail ruffle itu membuatnya tampil anggun meski rambutnya hanya tergerai. (instagram/mahaliniraharja)
Pada potret ini, Mahalini Raharja menunjukkan sorot mata yang fierce. Mengenakan gaun sleeveless dengan detail embroidery serta potongan A-line di bagian bawah. (instagram/mahaliniraharja)
Kembali mengenakan outfit berwarna merah, kali ini Mahalini Raharja mengenakannya dalam potongan jumpsuit. Detail kristal dan mutiara pada keseluruhan bagian outfit membuat penampilan Mahalini terlihat mahal. (instagram/mahaliniraharja)
Mahalini Raharja mengenakan gaun dengan detail full payet yang memiliki tampilan unik. Memadukan warna biru dan pink pada gaun membuat Mahalini Raharja terlihat cantik dan anggun. (instagram/mahaliniraharja)