11 Potret Rumah Dinas Sahrul Gunawan, Halaman Sangat Luas dan Dilengkapi Ruang Podcast

Sutikno diperbarui 22 Mei 2022, 07:00 WIB
Bintang sinetron Jin dan Jun itu memperlihatkan beberapa sudut rumah dinas yang ditempati sejak tahun 2021 silam. Feni Rose berkesempatan melihat-lihat rumah dinas Sahrul Gunawan yang sekarang menjadi pejabat publik. Tampak dari depan. (Youtube/TRANS TV Official)
Potret rumah dinas Sahrul Gunawan ini diambil dari tangkapan layar dari kanal Youtube TRANS TV Official. Tampak pembawa acara Rumpi Vacation Bandung, Feni Rose masuk di pintu utama. (Youtube/TRANS TV Official)
Rumah dinas yang sangat nyaman dengan dominasi warna putih. Baru masuk, tampak ruangan luas dan banyak sofa dan kursi di ruang ini yang biasa digunakan untuk menyambut tamu. (Youtube/TRANS TV Official)
Rumah dengan nuansa putih dan kream, membuat rumah dinas pria tiga orang anak ini terasa nyaman. Tampak beberapa lukisan di dinding dengan berbagai ukuran. Lampu kristal tergantung di ruang yang juga dilengkapi dengan beberapa alat pendingin ruangan. (Youtube/TRANS TV Official)
Untuk memberikan rasa nyaman, Alul mengaku merombak beberapa sudut rumah dinasnya. Diantaranya, ia menambahkan ruang podcast, yang biasa digunakan untuk wawancara berbagai kisah inspiratif warga Bandung. (Youtube/TRANS TV Official)
Ini merupakan ruang kerja pria yang menduda sejak tahun 2016 silam. Di meja kerjanya terdapat tripod untuk handphone. Selama pandemi, banyak rutinitas yang dilakukan secara online. Ruang kerja ini ada akses masuk ke kamar pribadinya. (Youtube/TRANS TV Official)
Yang baru di rumah dinas ini adalah ruangan podcast. Diruang ini, tampak memiliki fasilitas untuk syuting. Seperti lampu, sofa hingga properti yang estetik. Sebelumnya, ruang ini merupakan kamar anak. Ruang ini juga sebagai ajang sosialisasi dan promosi untuk warga Bandung, Jawa Barat. (Youtube/TRANS TV Official)
Salah satu ruang favorit aktor dan politisi 45 tahun. Ruang keluarga ini dilengkapi dengan sofa panjang dan meja kaca. Untuk hiburan, ada televisi. Disudut sofa, terdapat meja kecil yang ada pot dan foto dirinya bersama ketiga anaknya. (Youtube/TRANS TV Official)
Dari ruang keluarga ini ada dinding kaca yang pandangan bisa langsung ke halaman belakang yang sangat luas. Dari ruangan ini bisa terhubung langsung ke halaman melalui pintu kaca. (Youtube/TRANS TV Official)
Halaman di rumah dinas Sahrul Gunawan sangat luas. Saking luasnya, bisa dimanfaatkan untuk membuat kolam renang. Halaman ini bisa dimanfaatkan Sahrul Gunawan jogging dan olahraga. Di ujung terdapat gazebo yang biasa digunakan untuk bersantai. Bahkan, Alul mengaku kerap ketiduran di Gazebo saat sedang santai di malam hari. (Youtube/TRANS TV Official)