Wanda Hamidah Ungkap Kronologi Hingga Lakukan Perusakan Rumah Mantan Suami

Sutikno diperbarui 19 Mei 2022, 17:38 WIB
Melaui akun instagramnya, Wanda memberikan klarifikasi. Karena selama ini yang beredar kabar hanya dari satu pihak. Ia mengaku frustasi dan panik karena tak bisa ketemu dengan anaknya setelah dua hari capek kerja. (Instagram/wanda_hamidah)
"Saya akan coba jelaskan, bahwa teman-teman mungkin tahu saya divorce dengan ayah Malakai dan kemarin seperti biasa hari Sabtu Minggu Malakai bersama ayahnya. Kemudian hari Minggu malam, seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya," kata Wanda dalam video klarifikasinya. (Instagram/wanda_hamidah)
"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali, bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama, dia sudah tidak ada di rumah yang lama," lanjut Wanda. (Instagram/wanda_hamidah)
Saat beberapa kali mencoba menghubungi lewat telpon untuk mengetahui alamat rumah yang baru, tapi oleh mantan suaminya tidak diangkat. Wanda kemudian mendapat alamat rumah baru mantan suaminya dari teman. (Instagram/wanda_hamidah)
Tidak mendapat sambutan baik saat sampai di rumah baru mantan suaminya, Wanda mengaku marah mencoba masuk sampai merusak pintu. Rasa rindu pada anak setelah dua hari kerja di kawasan Bogor, dan ingin segera ketemu anak yang dihalang-halangi. (Instagram/wanda_hamidah)
"Saya tidak disambut dengan baik, saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya, lelah juga, saya syuting di puncak, saya 4 jam 5 jam dari Puncak menuju Jakarta. Lelah dan kangen ingin bertemu anak-anak saya." Kata Wanda. (Instagram/wanda_hamidah)
"Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustrasi, kerinduan, dan kemarahan saya karena anak saya tidak dikembalikan kepada saya sebagai ibu yang mempunyai hak perwalian," lanjut perempuan 44 tahun ini. Sebagai ibu dan yang berhak atas perwalian putranya, Wanda Hamidah siap memperjuangkan. (Instagram/wanda_hamidah)

Tag Terkait