6 Potret Gaya Serba Monokrom Personel NCT Dream di Bandara Incheon Menuju Jakarta

Hilda Irach diperbarui 19 Mei 2022, 16:30 WIB
Kelima member NCT Dream yang terdiri dari Jeno, Jaemin, Chenle, Renjun, dan Jisung tampil chic mengenakan busana nuansa monokrom. (Twitter/nctzenbase).
Jeno tampil kece mengenakan t-shirt, celana jeans, topi, dan tas serba hitam. (Instagram/_leejenoo23).
Senada dengan Jeno, Jaemin juga tak kalah kece mengenakan jaket, t-shirt, celana panjang, dan bucket hat warna hitam. Tas warna kuning menjadi statement pada penampilan airportnya itu. (Instagram/nctzenarea).
Chenle juga tak kalah menarik mengenakan jaket dan t-shirt bermotif. Aksesori topi juga tak ketinggalan dikenakan pria bernama lengkap Zhong Chenle itu. (Instagram/koreadispatch).
Sang maknae atau member termuda NCT Dream, Jisung tampil bergaya casual memadukan hoodie dan celana panjang warna hitam. Gayanya disempurnakan dengan sneakers warna putih. (Instagram/koreadispatch).
Lain dengan keempat member lainnya, Renjun tampil dalam balutan busana serba putih. Gayanya dipadukan dengan tas warna hitam. Sementara itu, dua member NCT Dream lainnya yakni Mark dan Haechan absen dalam konser yang diadakan di Istora Senayan pada 20 Mei 2022 (Instagram/koreadispatch).