Potret Kamar Gempi Setelah Direnovasi, Bahagia Dapat Kejutan dari Gisel

Sutikno diperbarui 22 Mei 2022, 16:00 WIB
Dalam potret yang dibagikan, bocah tujuh tahun itu terlihat senang dengan suasana baru kamarnya. Gisel menganti wallpaper dengan karakter BT21 sesuai kesukaan putrinya. (Instagram/gisel_la)
"BT21 di kamar Gempiiiii????😍😍😍 Seneng banget lah nonik kecil ini begitu tau wallpaper lamanya yg cute tp udh rusak2 itu akhirnya diganti.." tulis Gisel membagikan beberapa potret suasana kamar baru putrinya setelah di renovasi. (Instagram/gisel_la)
Putri pertama Gisel dan Gading Marten itu semakin senang karana wallpaper baru tersebut ada karakter favoritnya. (Instagram/gisel_la)
"digantinya jg spesial sekali karna ada karakter favorit dia yg selalu menemani di atas meja belajar Gem❤️🔥," lanjut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini. (Instagram/gisel_la)
Beberapa tukang sedang mengerjakan pemasangan wallpaper kamar Gempi. Perpaduan warnanya juga membuat kamar Gempi terlihat semakin elegan. (Instagram/gisel_la)
Ranjang Gempi dengan nuansa kayu. Tampak ada beberapa boneka dengan berbagai ukuran banyak di tempat tidur Gempi. Di sebelahnya, terdapat meja kacil dari kayu yang juga penuh dengan pernak pernik. (Instagram/alphabirama)
Dekat tempat tidur, terdapat meja belajar yang sangat rapi. Di meja terdapat boneka yang menemani Gempi saat sedang belajar. Tampak dua kursi kayu dengan model sandaran seperti kupu-kupu terbang. (Instagram/alphabirama)