10 Potret Konsistensi Wanda Hamidah Populerkan Gaya Etnik Trendi

Novi Nadya diperbarui 19 Mei 2022, 22:00 WIB
Wanda Hamidah memasangkan kaus putih dengan kain sebagai pengganti bawahan celana atau rok yang terlihat chic. (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Memakai kebaya dan kain untuk gaya keseharian tanpa terkesan kaku, gaya Wanda Hamidah dengan kebaya model kutu baru polos bisa jadi opsi jitu (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Wastra Indonesia yang kaya bisa banget menjadi menjadi pernyataan gaya dalam penampilan kita. Seperti tenun Ikat yang dipasangkan dengan jaket jeans. (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Pattern on pattern jadi inspirasi gaya etnik lainnya dari Wanda Hamidah yang menggabungkan dua motif tenun Ikat dalam satu look. (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Kain batik berpotongan celana dengan motif dua warna ini jadi andalan Wanda Hamidah karena versatile dipakai dalam berbagai kesempatan, dari liburan sampai pekerjaan (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Kebaya model loose atau oversized juga menjadi bagian dari gaya etnik favorit para kaum urban (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Blazer atau kebaya? Siluet blazer namun punya motif batik dengan grafis yang unik (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Gaya tank top yang identik dengan sebutan kutang nenek di zamannya, kembali hits. Kali ini Wanda memadukannya dengan kain etnik (Foto: Instagram @wanda_hamidah)
Model blouse motif etnik mendapat polesan funky dengan ripped jeans (Foto: Instagram @wanda_hamidah)