Ashanty Ngerjain Uteng sampai Mewek, Arsy Shock Ikut Nangis

Sutikno diperbarui 20 Mei 2022, 20:38 WIB
Istri Anang Hermansyah itu mengaku kesulitan mencari-cari kesalahan untuk membuat kejutan. Hingga akhirnya dibuat-buat dan berhasil membuat Uteng sampai menangis. Momen tersebut dibagikan dalam vlog berjudul PRANK!! UTENG NANGIS SEJADI-JADINYA DI HARI ULANG TAHUN!! ARSY SHOCK SAMPAI NANGIS!!. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty saat ngerjain Uteng disaksikan oleh dua anaknya, Arsy dan Arsa. Uteng terus berusaha menjelaskan saat pulang dari Morotai hingga akhirnya charger Ashanty dan anak-anaknya hilang. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty berpura-pura marah, dan menuduh Uteng sudah tak lagi perhatian dengan keluarganya. Uteng yang ikut keluarga Anang sejak Aurel kecil, jadi sedih dan menangis. Akting Ashanty makin natural, pura-pura marah dan langsung meninggalkan Uteng yang menangis. (Youtube/The Hermansyah A6)
Uteng masih menangis sembari mengusap air mata. Arsy terlihat bengong ketika bundanya marah lantas meninggalkan Uteng. (Youtube/The Hermansyah A6)
Saat itulah kemudian kejutan di mulai, Ashanty dan para tim keluar semua dan sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. "HBD uteng kesayangan kita semua @suwarsiha.. maaf ya dikerjain abis2an..," tulis Ashanty dalam instagramnya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty langsung memeluk Uteng yang masih menangis. Sedangkan Arsy yang tidak mengetahui kalau yang merawatnya selama ini dikerjain oleh bundanya, lari menjauh dan menangis. (Youtube/The Hermansyah A6)
Arsy masih menangis kemudian dituntun mendekat bundanya dan Uteng. Tampak, Arsy masih tidak terima Uteng dimarahi oleh bundanya. Setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun, Ashanty langsung memberikan hadiah uang yang dimasukkan dalam amplop cokelat. Uteng langsung gembira. Arsy masih menangis. (Youtube/The Hermansyah A6)
Arsy sedih hingga menangis. Ia tidak mau Uteng digodain lagi oleh bundanya. Ashanty berusaha menjelaskan pada putri pertamanya dan meminta maaf karena telah ngerjain Uteng. Arsy tampak masih kesal sambil menangis. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Maafin aku, kan aku sudah minta maaf. Maminya kayak gini masak masih dimarahin," kata Ashanty sambil memegang tangan kiri Arsy yang menangis. Perempuan dua orang anak itu lantas memeluk putrinya. (Youtube/The Hermansyah A6)

Tag Terkait