Kompak Banget, Potret Enda Ungu dengan Putrinya

Sutikno diperbarui 22 Mei 2022, 11:00 WIB
Putri pertama Enda dan Eka ini juga mengikuti jejak seperti ayahnya, yaitu di dunia entertainmen. Momen Enda mengiringi putrinya saat menjadi bintang tamu salah satu acara televisi swasta. (Instagram/mr_enda_ungu)
Ada ungkapan 'ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuan' rupanya juga dialami oleh Zara Leola. Potret kompak Enda dan putrinya saat mengenakan busana Jawa. (Instagram/mr_enda_ungu)
Putri cantik yang punya bakat menyanyi itu juga akrab dengan ayahnya. Seperti layaknya seorang sahabat. (Instagram/mr_enda_ungu)
Potret kompak ayah dan anak, mengenakan atasan putih dengan celana cokelat. Keduanya tampak kompak banget. (Instagram/mr_enda_ungu)
Pria kelahiran Kudus 46 tahun itu mengaku, putrinya jarang meminta sesuatu, tapi sekalinya minta, Enda mengaku harus mengumpulkan uang terlebih dulu. (Instagram/mr_enda_ungu)
"...Anakku yang paling jarang minta apa2... Tapi sekali minta... Bikin gue harus nabung....," tulis Enda membagikan potret bersama putri pertamanya. "ENAK AJA ITU ANAK AYAH YANG KEDUA YA," jawab zara_leola_official. "@zara_leola_official kamu itu," sahut Enda lagi. (Instagram/mr_enda_ungu)
""Kau udara yang ku hirup dalam sesaknya dada" #zaraleola," tulis Enda membagikan potret kompak mengenakan kaos hitan dengan mimik bahagia bersama putrinya. (Instagram/mr_enda_ungu)
Zara saat ikut ke kantor ayahnya. Sekedar informasi, dari pernikahannya dengan Eka Wilestari sejak 17 Desember 2005 silam, Enda dikaruniai tiga putri cantik. Setelah Zara, kemudian lahir Azahbel, dan Azahlya. (Instagram/mr_enda_ungu)
Sudah 17 tahun menikah, Enda dan Eka tetap kompak, harmonis dan mesra. Ditengah kesibukannya, Enda juga menyempatkan untuk quality time dengan keluarganya. Pasangan ini kenalan lewat media sosial dan beda usia tujuh tahun. Melalui akun instagramnya, keduanya juga kerap membagikan momen mesranya. (Instagram/mr_enda_ungu)