Potret Kompak Wulan Guritno dan Shalom Razade dengan Gaya Edgy Elegan yang Curi Perhatian

Vinsensia Dianawanti diperbarui 21 Mei 2022, 17:00 WIB
Wulan Guritno dan Shalom Razade baru-baru ini terlihat menghadiri sebuah acara bersama. Dengan konsep party, keduanya pun tampil elegan di acara tersebut dan berhasil mencuri perhatian. (instagram/sharazaaa)
Pasangan ibu dan anak ini lagi-lagi tampil kompak dengan memperlihatkan gaya busana yang edgy namun tetap elegan. Meski pilihan outfit yang mereka kenakan sangat berbeda. (instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno hadir dengan busana all black dari Fendi. Ia memadukan bralette hitam setelan jas yang memiliki detail ruffle di bagian bawah. Memperkuat fitur pinggangnya, Wulan Guritno memberikan belt tipis dengan hardware emas. (instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno pun mengunggah foto dengan look fierce yang effortless. Rambutnya ditata dengan braided bun yang membuatnya tampak lebih awet muda. Serta sepasang anting besar yang menonjolkan statement. (instagram/sharazaaa)
Sementara itu, Shalom Razade tampil lebih berwarna dengan mengenakan busana dari desainer lokal, Rama Dauhan. Menggunakan palet warna merah dan merah muda dipadukan dengan hijau olive yang membuat Shalom tampil cantik.(instagram/sharazaaa)
Shalom mengenakan sleeveless dress bernuansa floral dengan potongan v-neck yang rendah dipadukan dengan celana merah muda. Sebagai outer, ia mengenakan crop top tulle jacket berwarna hijau olive. (instagram/sharazaaa)
Berbeda dengan sang ibu yang memilih braided bun, Shalom hanya menata rambut dengan curly hair yang rapi. Melengkapi penampilannya, Shalom menenteng clutch berwarna baby pink yang tampak imut. (instagram/sharazaaa)