8 Pesona Jennie BLACKPINK dengan Rambut Berwarna Terang

Annissa Wulan diperbarui 23 Mei 2022, 18:30 WIB
Kembali dalam tampilan kasual, bahkan tanpa makeup sama sekali, lihat bagaimana kulit Jennie BLACKPINK di sini justru terlihat sehat, disempurnakan dengan warna rambut terangnya. Foto: Instagram.
Berbeda dengan tampilan di malam hari. Rambutnya diikat separuh, Jennie tampak mengenakan outfit kasual berupa crop top abu-abu, yang dipadunya dengan celana jeans dan sneakers, serta kacamata hitam. Foto: Instagram.
Berpose dengan rambut yang dikepang dua, Jennie terlihat riang mengenakan outfit atasa bertali dengan celana panjang berwarna abu-abu tua, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Dengan outfit yang berbeda, Jennie BLACKPINK tampak berfoto di depan sebuah pohon. Rambut berwarna oranye terangnya dikuncir kepang ke belakang. Ia tampak mengenakan oversized sweater hitam dan celana kargo bernuansa netral. Foto: Instagram.
Menghadiri sebuah acara, Jennie terlihat mengenakan little black dress dengan detail serut dan membiarkan rambut terangnya tergerai begitu saja. Foto: Instagram.
Lagi, berpose dengan wajah tanpa riasan sama sekali dan mengenakan outfit kasual, black t-shirt dan celana jeans, Jennie memperlihatkan rambut berwarna terangnya yang dibiarkan tergerai begitu saja. Foto: Instagram.
Di sebuah photoshoot, Jennie juga pernah memperlihatkan rambutnya yang dihighlight sebagian berwarna blonde. Hanya poni dan sedikit rambut di bagian depan, namun tampilan ini sempat menjadi tren. Foto: Instagram.