7 Tampilan Kompak Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang Kini Wajahnya Terekspos dalam Potret Prewedding Terbaru

Hilda Irach diperbarui 23 Mei 2022, 21:45 WIB
Dalam potret satu ini yang diabadikan oleh fotografer Hakim Satriyo dan stylist Imelda Untoro, Maudy dan Jesse tampil kompak bergaya klasik dalam balutan busana pengantin serba putih. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda mengenakan strapless dress dengan aksen brokat dipadu dengan veil. Sementara Jesse Choi memadukan kemeja putih dan celana panjang hitam. Keduanya tampil kompak pakai sneakers putih. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Dalam potret hitam putih, sejoli ini tampil serasi berbalut two-piece blazer rancangan desainer Wilsen William. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Sedangkan untuk foto konsep tradisional yang diabadikan oleh fotografer Ryan Tandya, keduanya tampil kompak berbalut baju hanbok nuansa merah maroon rancangan desainer Adrian Gan. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Pamer kemesraan sambil memasangkan durumagi atau jubah hanbok pria, Maudy terlihat begitu elegan meski hanya mengenakan Chima atau bawahan hanbok. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Begini potret mesra Maudy Ayunda dan Jesse kenakan atribut lengkap hanbok Korea. Penampilan Maudy kian sempurna dengan rambut sanggul klasik era Joseon oleh hair stylist Arnold Dominggus dan pulasan makeup natural oleh MUA Marlene Hariman (Foto: Instagram/maudyayunda)